Mila Kunis Penyebab Putusnya Hubungan Justin Timberlake dan Jessica Biel

Gaya-Selebritis. Kabar tak menyenangkan datang dari pasangan selebritis Justin Timberlake (30) dan Jessica Biel (29). Santer kabar, Justin memutuskan karena adanya pihak ketiga, aktris berkebangsaan Ukraina-Amerika Serikat, Mila Kunis.

Justin dan Mila sering menggoda satu sama lain. Hubungan dekat mereka dimulai ketika keduanya syuting film Friends With Benefits. "Justin begitu tertarik dengan Mila. Mereka saling menggoda satu sama lain," ungkap sumber dekat keduanya, seperti dilansir majalah US.

Ketertarikan dua bintang tersebut terlihat ketika Justin dan Mila saling memuji di media. Justin pun mengaku ngefans dengan aktris berusia 27 tahun itu.

Selain itu, seorang juru bicara yang mewakili Justin dan Jessica tidak mengiyakan gosip tersebut, hanya memberikan konfirmasi terkait putusnya hubungan mereka.

"Menanggapi spekulasi media tentang hubungan Jessica Biel dan Justin Timberlake, kami mengkonfirmasikan bahwa mereka berdua memutuskan untuk berpisah," ujar juru bicara Justin dan Jessica kepada Us Magazine.

"Mereka berdua tetap berteman dan terus membawa cinta mereka ketingkat yang lebih tinggi serta saling menghormati satu sama lain," imbuhnya.

Jalinan asmara Justin Timberlake dan Jessica Biel diketahui sejak Mei 2007. Pasangan kekasih ini sangat sering diterpa gosip terkait retaknya hubungan mereka. Bahkan tahun lalu aktris film The Tall Man ini sempat membantah kabar tersebut dengan mengatakan kepada media bahwa Justin adalah sosok pria yang paling berharga dalam hidupnya.