Rihanna Tidak Nyaman Disebut Simbol Seks

Rihanna, 23 tahun, mengaku sedikit tidak nyaman ketika penggemarnya menyebut dia seksi.  Terlebih jika ada penggemar yang menjulukinya sebagai simbol seks.

"Setiap kali saya mendengar itu bagus, tapi terdengar kurang nyaman," ujar Rihanna sebagaimana dilansir dari OMG Music, Selasa (22/3/2011). "Itu bukan prioritas saya - menjadi perempuan seksi dan menjadi simbol seks."

Menurut pelantun tembang S&M itu, dirinya hanyalah perempuan biasa. Seorang penyanyi. "Saya hanya seorang perempuan normal yang tidak terlalu fokus pada simbol seks," kata penyanyi kelahiran Barbados itu.

Rihanna menambahkan, apa yang penggemarnya nikmati tentang dirinya adalah juga suatu bentuk kelemahan dan ketidaksempurnaannya.

Sementara itu, Rihanna juga sedang terlibat dalam sebuah proyek besar bersama musisi ternama seperti Justin Bieber, Nicki Minaj dan Lady Gaga. Penyanyi dunia ini akan membuat album kemanusiaan yang hasil penjualannya akan disumbangkan ke Palang Merah Jepang.

Album itu akan berisi kompilasi lagu-lagu hit mereka. Album akan dibuat secara digital dan dijual secara online. "Kami membuatnya secara digital karena prosesnya lebih cepat," ujar pihak Universal Music Grup, yang menggarap album mereka, seperti dilansir dari Aceshowbiz.