Minum Wiski Membuat Lady Gaga Tetap Langsing

Lady Gaga
Bukan Lady Gaga namanya kalau tidak membuat kelakuan kontraversial. Bila semua orang akan melakoni diet sehat dengan menjaga asupan makanan yang dikonsumsinya. Namun tidak begitu dengan penyanyi kontroversial Lady Gaga. Untuk menjaga tubuh langsingnya, pelantun "Telephone" itu justru melakoni diet minuman keras.

Sudah rahasia umum jika penyanyi berusia 24 tahun itu merupakan penggemar berat minuman beralkohol yang diyakininya untuk membantu kreativitas. Namun demi memiliki tubuh seksi, penyanyi yang terkenal lewat tembang "Poker Face" ini melakoni diet minuman keras. Itu juga dilakukannya saat dia mengalami efek terlalu banyak mengonsumsi alkohol.

Tak hanya itu saja, pemilik nama lengkap Stefani Joanne Angelina Germanotta ini juga mempertahankan sosok kencangnya dengan rajin berolahraga ke gym.

"Untuk menjaga tubuh, saya diet mabuk. Saya menjalani hidup sebagaimana yang saya inginkan, saya lebih kreatif dengan minum wiski. Namun kesepakatannya ialah saya harus bekerja setiap hari. Saya juga melakukan yoga," kata Lady Gaga kepada radio Sirius XM.

Sebelumnya, Lady Gaga pernah membuat kontroversi dengan metode dietnya yang ekstrem. Mantan managernya, David Ciemny mengaku, tahun lalu Gaga melakoni pesta junk food seperti kue dan permen, kemudian tidak makan selama berminggu-minggu untuk bisa memakai kostumnya. Dengan menerapkan hal itu, Gaga berhasil menurunkan 20 pounds atau 9,1 kg.

"Ketika saya mengatakan dia (Lady Gaga) sakit, maksud saya secara fisik dan mental," tutup David.

Pencari bakat Wendy Starland menambahkan, "Tekanan pada dirinya untuk menurunkan berat badan sangat tinggi."