Video Iklan Scarlett Johansson Super Bowl Dilarang Tayang

scarlett  johannson SodaStream

Scarlett Johansson mungkin memainkan superhero dalam film The Avengers, namun perannya dalam menyelamatkan dunia tidak ada keuntungan sama sekali ketika berhadapan sensor Fox. Iklan Scarlett Johansson Original 2014 Super Bowl untuk SodaStream dilarang oleh Fox.

Namun, alasan bahwa iklan itu ditolak oleh Fox mungkin mengejutkan Anda. Iklan SodaStream tidak dilarang karena Johansson melepaskan baju putih dan berganti gaun hitam seksi atau karena dia menggoda menyeruput dengan sedotan. Tidak, iklan SodaStream dilarang karena beberapa kata-kata yang Johannson mengucapkan selama iklan.

Pada akhir komersial SodaStream yang dilarang, Scarlett Johansson mengatakan, "Sorry, Coke dan Pepsi." Dengan Coke dan Pepsi menjadi pengiklan penting di Super Bowl, Fox ternyata tidak ingin mengambil risiko mengganggu mereka, dan Fox telah menuntut bahwa SodaStream membunuh pesaing.

Sodastream akan mematuhi dan menghapus kata-kata yang menjadi kontraversi, sehingga versi yang diedit dari iklan akan tayang selama Super Bowl XLVIII. Tetapi video iklan Scarlett Johansson yang belum disensor telah menembus lebih dari 1 juta penonton di YouTube. tidak ada yang lebih menarik bahwa kata-kata "Scarlett Johansson" dan "banned ad."

Inilah Iklan Video Scarlett Johansson yang terkena banned: