Miley Cyrus dan Madonna Tampil Sepanggung di MTV Unplugged

Miley Cyrus dan diva musik Madonna tampil bareng sepanggung di acara MTV Unplugged, di Sunset Gower Studios di Hollywood (29 Januari 2013). Mereka berdua tampil bersama di atas panggung dan berhasil memukau penonton di studio.

Madonna tampil bareng Miley Cyrus di MTV Unplugged membawakan lagu Don't Tell Me dan We Can't Stop

Penampilan mereka berdua sangat super sensual membuat penonton benar-benar histeris. Miley Cyrus tampil di atas panggung terlebih dulu dan selanjutnya Madonna menyusul bergabung di atas panggung.

Miley Cyrus tampil cantik meperlihatkan bra yang dikenakannya dan kemeja jean dengan kancing terbuka dengan celana jins dipadukan dengan topi cowboy untuk menambah daya tarik penampilannya. Miley Cyrus juga menggunakan sepasang sepatu bot koboi guna menyempurnakan penampilannya.

Madonna memakai kemeja dan celana hitam gaya tahun sembilan puluhan dan dia tampak sangat senang dan bahagia dengan penampilannya di acara MTV Unplugged tersebut. mereka berdua tampil membawakan lagu hit dari Madonna "Don't Tell Me" dan lagu hit Miley Cyrus "We Can't Stop" secara medley dan Di akhir lagu baik Miley Cyrus maupun Madonna sama-sama menjulurkan lidah keluar.

Video Miley Cyrus - Madonna MTV Unplugged