Inilah Alasan Maxim Memilih Miley Cyrus Jadi Perempuan Terseksi!

miley cyrus terpilih sebagai perempuan terseksi versi majalah maximMiley Cyrus telah ditetapkan sebagai Number 1 On Maxim's Hot 100 atau perempuan terseksi 2013 versi majalah pria dewasa Maxim. Namun, keputusan tersebut malah menimbulkan berbagai pertanyaan dengan dinobatkannya Miley Cyrus sebagai perempuan terseksi di 2013.

Dari sekian banyak selebritas perempuan, seperti Megan Fox, Rosie Huntington-Whiteley, Mila Kunis dll, mengapa Maxim malah menempatkan Miley Cyrus sebagai perempuan terseksi 2013?. Maxim tentu sudah paham kriteria apa saja yang bisa membuat seorang perempuan dikategorikan seksi bagi sebagian besar pria.

Seperti dikatakan oleh Patric Carone, Editor Maxim bahwa terpilihnya Miley Cyrus disebabkan oleh beberapa faktor.

"Suara untuk dia benar-benar banyak. Itu tidak mengherankan karena selain imut, dia juga masih muda dan memiliki harapan karier yang cemerlang. Ia juga memiliki pengaruh secara global," katanya.

Contohnya, saat Miley Cyrus memutuskan memotong pendek rambutnya, langkah itu menjadi berita utama di India dan Jepang.

Carone melanjutkan, semua orang juga terpesona oleh kisah cinta Miley Cyrus.

"Ia kini telah dewasa. Kita juga telah melihat perubahannya dari gadis cilik Hannah Montana menjadi seorang perempuan dewasa. Lagu Party in the USA juga telah menjadi hit di mana-mana," imbuh Carone.

"Kami memilih Miley Cyrus atas berbagai alasan. Untuk nominasi 100 perempuan terseksi ini, kami sebenarmya telah melakukan voting secara daring di Maxim.com selama satu tahun. Jadi suara ini didapat tidak hanya dari pembaca majalah, tapi juga melalui internet."

Miley sendiri pun sepertinya senang dengan predikat barunya tersebut. Melalui akun Instagramnya, Ia berkomentar, "Saya sangat senang menjadi nomor 1 di Maxim HOT 100."