Maria Sharapova Sexy Bikini di Sampul Majalah Esquire

Keseksian Maria Sharapova selalu menarik perhatian bagi siapa saja, tidak hanya ketika tampil di lapangan dengan balutan pakaian tenis tetapi juga penampilan di luar lapangan tenis. Dan kali ini Maria Sharapova menampilkan keseksiannya menggunakan bikini ketika tampil dalam dua sisi sampul majalah Esquire Amerika Latin edisi Juni 2013.

Maria Sharapova tampil sexy memakai bikini di sampul majalah Esquire terbaru

Dalam dua halaman sampul tersebut, Maria Sharapova berpose dalam bikini atasan hitam dari Tomas Maier dan celana hitam dari Lopaty Vintage. Di halaman satunya lagi, Maria Sharapova mengenakan baju renang one piece berwarna keemasan.

Ini adalah pertama kalinya majalah internasional khusus pria itu menampilkan dua sosok yang sama di depan dan bagian belakang sampul halaman mereka.

Petenis wanita peringkat 2 dunia yang pada musim semi kemarin membatalkan pertunangannya dengan pebasket Sasha Vujacic, juga sempat membicarakan aktivitas terbarunya. Sharapova tengah menekuni bisnis miniatur permen yang ia jalankan ketika rehat dari lapangan tenis.

Selain itu, Sharapova juga mengakui dirinya menggemari beberapa desainer termasuk Alexander McQueen, Bottega Veneta, Marc Jacobs, dan Vera Wang.

Menurut Maria Sharapova, semua desainer itu mempersembahkan sentuhan yang tidak terduga dalam setiap rancangan bajunya.

"Gaya Anda adalah milik Anda dan bukan orang lain," tegas Sharapova.

untuk melihat gambar lengkap silahkan klik: Maria Sharapova Sexy Bikini