Pria Bugil Jadi Latar Belakang Iklan Baju Anak

french-fashion-chain-la-redoute-accidently-use-naked-man-on-website-imageSelain menuai kontroversi, lini busana anak asal Prancis juga harus menanggung malu. La Redoute, tak sengaja menampilkan model anak-anak dengan latar belakang pria bugil.

Dalam iklan tersebut tampak empat orang anak yang sedang berlarian di pantai dengan memakai koleksi busana terbaru La Redoute. Namun yang aneh adalah 'penampakan' seorang pria yang sedang berjalan di laut tanpa mengenakan satupun helai baju.

Seperti yang dikutip dari Daily Mail, kesalahan fatal ini membuat La Redoute menjadi bahan olokan di situs jejaring sosial Twitter. Salah satu akun menyebutnya sebagai 'SCANDALE', sedangkan yang lain menulis 'EPIC FAIL de la Redoute!'

Hal memalukan ini pun langsung mendapat tanggapan dari brand pakaian tersebut. Mereka segera meminta maaf karena kecerobohannya yang telah lupa menghapus gambar pria telanjang itu.

"La Redoute meminta maaf untuk foto yang dipublikasikan di situs tersebut dan mengambil langkah untuk menghapusnya. Kami telah memutuskan untuk menghapus semua posting termasuk gambar tersebut," tulis permohonan maaf La Redoute.

Identitas pria telanjang itu belum diketahui. Namun fotonya menjadi sangat tenar. Bahkan beberapa orang telah mengedit foto pria itu dan memasukannya ke dalam foto-foto orang terkenal seperti presiden Nicolas Sarkozy dan Carla Bruni, dan terakhir pemimpin Korea Utara, Kim Jong Il.

Selain menampilkan gambar pria telanjang, La Redoute juga melakukan kesalahan lain yang membuat brand tersebut semakin menjadi bahan ejekan. Terdapat kesalahan penulisan pada kaus berwarna pink. Bukannya menulis 'Enjoy Holiday', La Redoute malah menulis 'Enjoy Holyday'.