Celine Dion Akan Membawakan Lagu Baru di Billboard Music Awards 2017

Gosip Selebritis – Penyanyi yang populer lewat tembang My Heart Will Go On, Celine Dion dipastikan menjadi pengisi acara di panggung Billboard Music Awards 2017 dan kabarnya dia akan membawakan lagu baru.

Celine Dion Billboard Music Awards 2017

Penyanyi berusia 49 tahun ini telah dikonfirmasi untuk tampil di acara Billboard Music Awards 2017 di Arena T-Mobile, Las Vegas, Minggu, 21 Mei mendatang.

Celine Dion termasuk di antara sejumlah musisi besar yang telah dikonfirmasi untuk mengisi acara di pesta penghargaan bergengsi tahunan tersebut.

Pada kesempatan itu, rencananya dia akan menyanyikan lagu baru yang digarap bersama anak laki-lakinya yang berusia 16 tahun, Rene-Charles. Putra tertuanya itu berperan sebagai penasihat untuk album baru Celine Dion.

“Saya memiliki anak berusia 16 tahun yang menyukai musik dan ketika saya membuat lagu dan mendengarkan demo, dia berkata, 'Ini adalah lagu yang bagus',” bebernya.

Celine Dion mengatakan Rene Charles memainkan peran penting dalam proses kreatifnya. Celine juga mengungkap bahwa dia tidur di tempat tidur yang sama dengan anak kembarnya untuk menghilangkan rasa sepi.

Penyanyi yang telah kehilangan suaminya, Rene Angelil akibat kanker tenggorokan pada Januari 2016 ini membuat Celine merasa hidup lebih dekat dengan anak kembarnya yang berusia enam tahun, Nelson dan Eddy.

“Saya mengatur diri untuk tidak merasa kesepian. Jadi saya mendapatkan tempat tidur besar, besar, besar, dan saya tidur dengan anak kembar saya,” tegasnya.

“Mereka banyak menghibur saya dan saya membutuhkan mereka. Saya butuh mereka dekat dan ketika tiba saatnya mereka mengatakan bahwa mereka menginginkan kamar mereka, kamar mereka sudah siap, tapi kami banyak menonton tv bersama,” beber Celine Dion.