Kendall Jenner Nyaris Bugil memakai Gaun Transparan di Met Gala 2017

Gosip Selebritis – Bukan Kendall Jenner namanya kalu tidak membuat sensasi, kali ini supermodel berusia 21 tahun ini tampil cantik dan seksi sehingga menjadi pusat perhatian saat menghadiri ajang fashion bergengsi Met Gala 2017 yang digelar di Metropolitan Museum of Art, New York.

Kendall Jenner nyaris bugil memakai gaun transparan di Met Gala 2017

Model cantik Kendall Jenner tampil menantang memakai gaun hitam transparan, koleksi haute couture dari La Perla yang memamerkan kemolekan lekuk tubuhnya. Gaun tersebut juga dihiasi dengan kristal serta terbuka di bagian dada dan punggungnya.

Kendall Jenner nyaris bugil memakai gaun transparan di Met Gala 2017

Bintang Keeping Up With The Kardashians ini langsung jadi pusat perhatian, terlebih lagi ia juga sengaja muncul tanpa mengenakan bra. Tampil braless, tak heran jika gaun backless ini terlihat begitu sempurna di tubuhnya. Kendall Jenner dengan bangga memperlihatkan punggungnya yang mulus tanpa cela.

Tak hanya itu, bagian pantat adik Kim Kardashian ini juga tak lepas dari sorotan. Pasalnya, mantan kekasih Harry Styles ini hanya menutupi area intimnya dengan memakai g-string. Tak heran jika bagian pantatnya terlihat begitu jelas dan berusaha mengintip dari balik dress-nya saat dilihat dari berbagai angle.

Kendall Jenner nyaris bugil memakai gaun transparan di Met Gala 2017

Untuk menyempurnakan penampilannya, Kendall Jenner menghias wajahnya dengan makeup klasik yang berfokus pada eyeliner dan lipstik merah merona. Rambutnya yang bergaya lob (long bob) pun ditata messy sehingga menambah kesan seksi.