Kim Kardashian Tampil Seksi Menjadi Model Pakaian Dalam Wanita

Kim Kardashian kembali menjadi sorotan diwaktu menjelang Natal. Setelah menghabiskan dua bulan terakhir jauh dari mata publik, bintang reality TV muncul kembali mejadi model pakaian dalam wanita dalam Video klip terbaru Love's Advent Calendar.

Kim Kardashian tampil seksi menjadi model lingerie

Disutradarai oleh James Lima, video klip tersebut menampilkan keseksian bintang "Keeping Up with the Kardashians" mengenakan pakaian dalam wanita yang minim. Kim Kardashian menonjolkan belahan payudaranya yang indah dibalut bra berenda dipadu dengan celana dalam wanita yang serasi serta mantel bulu dan strappy heels.

Dua-menit video berakhir tertulis pesan yang hanya berbunyi, "Peace on earth," ditulis dalam huruf putih di layar.

Sesuatu yang tidak biasa untuk melihat Kim Kardashian berpose seksi memakai lingerie. Ibu dua anak ini telah istirahat dari media sosial dan menghindari sorotan saat ia terus memulihkan trauma atas kejadian perampokan terhadap dirinya di Paris yang terjadi pada awal bulan Oktober.

Karena kejadian yang menakutkan tersebut, Kim Kardashian kini tinggal di dalam rumahnya di Los Angeles. Dia dijadwalkan untuk tampil di acara Angel Ball di New York City, tetapi harus membatalkannya ketika suaminya Kanye West menjalani rawat inap di rumah sakit.

Video Klip Kim Kardashian Seksi Model Pakaian Dalam Wanita