Ashley Graham Tampil Tanpa Busana di Pemotretan Majalah V Terbaru

Gosip SelebritisAshley Graham telah memamerkan semuanya dan benar-benar telanjang untuk pemotretan yang vulgar untuk majalah V terbaru.

Ashley Graham Tampil Tanpa Busana di Pemotretan Majalah V

Model plus-sized berusia 29 tahun ini bercerita tentang kehidupannya yang menjadi sorotan kepada majalah tersebut, dan juga bagaimana dia telah mengambil sikap positif dalam menghadapi kesulitan dalam industri pemodelan.

Ashley Graham bugil V magazine

Si brunette cantik ini berbicara di majalah V edisi terbaru, sang bintang berkata: "Kadang saya terbangun dan saya merasa seperti orang yang paling gemuk, tapi saya tidak akan membiarkan hal itu mempengaruhi sisa hari saya.

Ashley Graham bugil V magazine

"Katakan pada diri sendiri, 'Saya suka hari ini. Saya berani, saya cantik, dan saya brilian '. Bagi saya, itu menyentuh interior, eksterior, dan itu membuat saya merasa pintar. "

Ashley Graham telah menggunakan pandangan positifnya untuk menjadi model plus-sized pertama yang muncul di sampul majalah Sports Illustrated dan Vogue edisi Inggris dan Amerika.