Anna Kournikova dan Enrique Iglesias Akhirnya Menikah Pekan Depan

Anna Kournikova bikini ketika berlibur bersama Enrique Iglesias di Biscayne Bay boat rideAnna Kournikova, mantan ratu tenis dunia asal Rusia akhirnya akan segera melangsungkan pernikahan yang didambakannya pekan depan di Miami, Amerika Serikat dengan Enrique Iglesias pelantun lagu "Hero".

Penantian Anna Kournikova selama 12 tahun akhirnya berakhir. Kournikova dan Iglesias sudah menjalin hubungan sejak 2001. Keduanya sempat beberapa kali dikabarkan sudah menikah pada 2003, 2005 dan 2008. Petenis cantik keturunan Amerika - Rusia sudah sering kali memintah untuk menikah, tetapi Enrique selalu menolak.

Pasangan tersebut sebenarnya telah bertunangan beberapa tahun terakhir. Bahkan, Anna Kournikova telah mengenakan cincin pertunangan seharga £3 juta (setara Rp45 miliar) pemberian Iglesias.

Anna Kournikova dan Enrique Iglesias tidak akan diam-diam menikah. Upacara pernikahan mereka akan sangat meriah dengan disaksikan teman-teman selebritis mereka. Para selebritis yang diundang pada pesta pernikahan mereka antara lain, Nicole Scherzinger, Lewis Hamilton, Jennifer Lopez, Eva Longoria, dan David Beckham.

Anna Kournikova merupakan semifinalis Wimbledon 1997 dan sebenarnya salah satu talenta berbakat tenis dari Rusia. Sayang, cedera punggung serius yang dialaminya saat berusia 21 tahun membuat Kournikova meninggalkan dunia tenis profesional.