Drew Barrymore dan Wil Kopelman Ciuman di Pertandingan LA Lakers

Drew Barrymore dan Wil Kopelman sedang menikmati masa pacaran. Hubungan mereka sudah jalan satu bulan. Maka tidak heran jika mereka tampil mesra di muka umum baru-baru ini.

Salah satu bidadari Charlie (Charlie's Angels) itu terekam kamera foto sedang berciuman dengan Wil saat menonton pertandingan basket antara LA Lakers melawan LA Clippers.

Drew seolah tidak peduli dengan pertandingan itu. Artis berusia 36 tahun itu juga menghiraukan penonton lain, yang beberapa penonton menyaksikan kemesraan mereka.

Drew hadir di hall basket Staples Center, Los Angeles, dengan pakaian santai. Dia mengenakan celana jeans dipadu jaket hitam. Pakaian Wil senada dengan Drew, serba hitam. Sesekali pasangan selebriti itu menonton pertandingan dan bercanda.

Menurut teman mereka, Drew bertemu dengan Wil, seorang konsultan seni, beberapa minggu sebelum ulang tahun Drew. Drew berulang tahun pada 22 Februari.

"Hubungan mereka baru dan mereka sedang menjajaki hubungan secara perlahan-lahan. Mereka telah mengenal satu sama lain beberapa minggu terakhir ini," ujar teman dekat mereka.

Inilah Photo-photo saat Drew Barrymore - Wil Kopelman di Pertandiangan Basket LA Lakers :