Ratusan Foto Syur Christina Aguilera Bocor di Dunia Maya

Christina Aguilera harus menanggung rasa malu akibat ratusan foto intimnya bocor di dunia maya. Kelalaiannya meninggalkan kartu memori kameranya telah membuat masalah baru buatnya.

Menurut situs Dailystab.com, dan dikutip www.today.co.id, Rabu (30/3/2011), berbagai foto yang beredar menunjukkan Aguilera dalam berbagai situasi termasuk saat pesta lajang bersama Nicole Richie. Sebagian lainnya memperlihatkan wanita 30 tahun itu saat berada di kamar bersama pacar barunya, Matthew Rutler. Foto-foto syur itu beredar bebas, karena pelantun tembang 'Genie In the Bottle' itu meninggalkan memori card nya di hotel, Prancis.

Menurut sumber, Foto-foto yang berasal dari Juni sampai November tahun lalu muncul karena dijual seseorang di sebuah situs di Amerika Serikat. Pria tersebut diduga menemukan kartu memori kamera milik Aguilera. Selain memiliki foto-foto itu, Situs tersebut juga mengklaim memiliki foto ‘romantis’ Aguilera dan Rutler.

Bahkan, beberapa foto kabarnya memperlihatkan pasangan tersebut bercumbu di beberapa lokasi. Sementara foto lainnya menunjukkan Aguilera dan Rutler sedang tidur bersama. Aguilera dan Rutler bertemu tahun lalu di Burlesque. Aguilera yang saat ini sedang berproses cerai dengan suaminya, Jordan Bratman di Pengadilan Amerika Serikat, bakal mengakhiri pernikahannya pada 15 April 2011 berdasarkan laporan USA dokument legal. Keduanya memiliki hak atas anak semata wayangnya, Max Liron Bratman (2).

Sebanyak 50 puluh foto lainnya memperlihatkan Aguilera saat menghadiri pesta lajang Nicole Richie di Cabo San Lucas, Meksiko, September lalu. Menurut situs yang menjual gambar tersebut, foto-foto itu menunjukkan Aguilera dengan bunga-bunga di rambut sambil merokok, minum, dan berpose bersama Nicole Richie.

Ini bukan pertama kali foto-foto pribadi Aguilera beredar di dunia maya. Pada Desember 2010, serangkaian foto yang menunjukkan pose Christina Aguilera tanpa busana beredar di sebuah majalah Amerika.