Taylor Momsen Tarian Erotis di Konser Paris

Penyanyi remaja Taylor Momsen melakukan aksi panggung erotis di sebuah VIP Room di Paris pada 26 Maret lalu. Tampil bersama bandnya, The Pretty Reckless, Taylor menari erotis bersama penonton perempuan


Dalam penampilan di atas panggung, Taylor mengenakan pakaian tanpa lengan warna krem transparan. Kakinya terbalut stocking hitam. Sementara penonton perempuan itu mengenakan celana jeans hitam dan bra biru.

Sambil menyanyi, Taylor bergoyang secara seksi mengibur publik Paris. Penonton perempun itu terus berjoget di samping Taylor. Kemudian Taylor pun ikut berjoget di dekat perempuan itu, dan perlahan menyentuh tubuh perempuan itu.

Sebelumnya Taylor pernah dikritik di negeri asalnya karena kerap mengenakan pakaian seksi disetiap penampilan. Namun bintang film 'Gossip Girls' itu tidak mematuhi. Dia malah kerap mengenakan lingerie minim, make up tebal dan sepatu hak tinggi bak seorang penari malam.

"(Penampilan saya) tidak mengambil alih musik saya, tapi itulah tabloid. Itu tanggapan mereka terhadap penampilan saya. Saya tidak punya kontrol apa yang orang akan tulis tentang saya. Tapi fashion, musik...datang bersama. Tabloid fokus ke sepatu saya dan bukan musik saya, itu yang hanya mereka lakukan," ujar Taylor.

Inilah photo adegan erotis Taylor Momsen ketika tampil di VIP Room Paris :

Inilah Video penampilan Taylor Momsen di VIP Room Paris: