Kate Moss Tampil Vulgar di Vogue Paris Mei 2011

Kate Moss kembali membuat sensasi sepanjang karir di dunia modelnya. Supermodel ini akan berpose bugil untuk sebuah majalah fashion.

Kate Moss Kali ini ia tampil untuk majalah Vogue Perancis edisi Mei 2011 mendatang. Majalah Vogue merupakan majalah fashion yang terbit bulanan.

Kate Moss didaulat Emmanuelle Alt, fashion editor majalah Vogue, yang mengangkat isu 'technicolor glory'. Pada beberapa fotonya, tampak degradasi warna dari hitam dan putih hingga ke warna lembut romantis.

Majalah Vogue edisi Mei yang dibintangi Kate Moss, sang model memakai beberapa busana dari Armani Prive, Atelier Versace dan Valent Haute Couture. Dalam salah satu potonya, Ia tampil berdiri dengan tangan kirinya memegang jaket yang diletakkan dipunggungnya. Ia mengenakan baju hitam panjang yang menutupi anggota tubuhnya, kecuali payudara sebelah kanannya yang sengaja ia pamerkan. Diambil oleh fotografer Mert Alas dan Marcus Pigott, gambar ini terkesan seksi dan berani.

Pose sexy Kate Moss ini merupakan karya kedua majalah dengan pimpinan redaksi majalah yang baru, Carine Roitfeld, setelah model mahal asal Brazil, Gisele Bundchen, tampil menghiasi halaman majalah Vogue pada bulan April ini.

Sebelumnya, Kate Moss sudah pernah membuat sensasi. Supermodel berusia 37 tahun ini berpose telanjang. Kate Moss pose bugil saat difoto mantan kekasihnya, seorang fotografer spesialis model telanjang.

Inilah Photo Sexy Kate Moss di Majalah Vogue Paris Mei 2011 :