Irina Shayk Tampil Telanjang untuk Sampul Majalah V Man

Irina Shayk Pose Telanjang untuk Majalah V Man

Irina Shayk berpose hampir telanjang untuk Majalah V Man sebagai gadis sampul majalah V MAN yang memperingati ulang tahun ke-10. Irina Shayk memposting beberapa foto hasil dari pemotretan terbaru ke akun Instagram-nya.

Dalam pemotretan tersebut pacar Cristiano Ronaldo ini tampil hampir bugil di tengah sungai. Irina Shayk memamerkan keseksian tubuhnya yang dibalut bikini putih tipis.

Irina Shayk dalam wawancaranya kepada Derek Blasberg untuk sampul majalah V Man. Model Rusia mengatakan kepada majalah tersebut, "Aku akan menjadi seorang jurnalis. Jadi, Anda harus bahagia ini bekerja untuk saya atau saya akan mencuri pekerjaan Anda! Meskipun ketika aku masih kecil aku tahu aku tidak akan menjadi gadis desa selamanya. Saya tidak berpikir saya akan menjadi model yang tinggal di New York, tapi aku tahu aku akan meninggalkan desa."

Silahkan klik link berikut ini untuk melihat foto lengkap Irina Shayk Pose Telanjang untuk Majalah V Man