Selena Gomez Ucapkan Terima kasih di Instagram Pasca Rehabilitasi

Selana Gomez Instagram photo

Selena Gomez mendapat sorotan menyusul pengumuman tentang rehabilitasi dirinya, dan sekarang Selena siap untuk menjelaskan kepada penggemarnya tentang situasi tersebut.

Selena Gomez mengucapkan terima kasih Pada fans Untuk dukungan terhadap dirinya Pasca Rehabilitasi. Penyanyi "Come and Get It" pada hari Senin (10 Februari) memposting di akun Instagram-nya mengucapkan terima kasih kepada penggemarnya atas dukungan terhadap dirinya selama ini.

"Saya sudah melakukan semua yang saya bisa untuk yang terbaik dari kemampuan saya. Terima kasih atas kasih tanpa pamrih dan pelukan cyber. Anda menginspirasi saya." Selena menulis dengan snapshot dari dirinya di perahu.

Setelah spekulasi muncul tentang alasan baginya selama dua minggu tinggal di rehabilitasi pada bulan Januari, Akhirnya Selena Gomez menjelaskannya pada pekan lalu, "Selena sukarela menghabiskan waktu di [Dawn At the] Meadows, tetapi tidak untuk penyalahgunaan zat."

Inside menyatakan, "Dia terlalu lelah setelah satu tahun tanpa henti dari syuting film, konser, TV, touring dan semua pekerjaan promosi yang sejalan dengan itu. Dia butuh istirahat."