Gisele Bundchen Model Wanita dengan Bayaran Tertinggi Menurut Forbes

Gisele Bundchen yang sudah tidak lagi menjadi model setelah mengumumkan pensiun pada bulan April, menjadi supermodel perempuan terkaya menurut studi baru yang dirilis oleh Forbes. Tidak ada supermodel lain mendekati pendapatan Gisele Bundchen yang mencapai $44 juta tahun ini.

Gisele Bundchen Model Wanita dengan Bayaran Tertinggi Menurut Forbes

Supermodel cantik asal Brasil diperkirakan berpenghasilan sekitar $386 selama berkarier di dunia model. Gisele Bundchen yang merupakan model pakaian dalam wanita terkenal Victoria's Secret juga menjadi model untuk sandal dan skincare serta menciptakan produk perawatan kulit sendiri berlabel Sejaa Pure Skincare.

Diurutan kedua dan ketiga supermodel wanita terkaya menurut Forbes adalah supermodel asal Inggris Cara Delevingne diikuti model asal Brazil Adriana Lima yang masing-maing berpendapatan sekitar $9 juta.

Sedangkan berada diurutan keempat adalah Doutzen Kroes supermodel asal negeri kincir angin Belanda berpenghasilan sekitar 7,5 juta dollar. Disusul oleh Natalia Vodianova model cantik asal Rusia sekitar 7 juta dollar, sedangkan model cantik lainnya Miranda Kerr dan Joan Smalls hanya berpenghasilan sekitar $5.5 juta tahun ini.

Pendapatan Gisele Bundchen tahun ini sebenarnya turun sedikit dibandingkan tahun 2014 yang berkisar $47 juta. Hal ini mungkin terjadi karena keputusannya untuk pensiun dari catwalk pada bulan April kemarin.