Lagu Terbaru Selena Gomez Buat Justin Bieber?

Hubungan kasih Selena Gomez dan Justin Bieber memang selalu menjadi cerita yang ditunggu para penggemarnya. Jalinan asmara yang sudah putus hampir dua tahun lalu tersebut, masih membekas di hati Selena Gomez.

selena gomez tour dunia album revival

Selena Gomez yang memulai tur dunianya di Las Vegas, Amerika Serikat itu, menyanyikan beberapa single andalan dalam album terbarunya Revival. Ia pun menyanyikan hits single terbarunya yang berjudul "Feel Me".

Dalam penggalan lirik lagu tersebut, terdapat sebuah kata-kata yang mengingatkan penggemarnya akan sebuah foto yang di unggah Justin Bieber dengan menuliskan keterangan foto, "feels."

"And now you’re telling me you miss me, (dan sekarang kamu mengatakan kepadaku bahwa kamu merindukanku)," inilah penggalan lirik lagu "Feel me" dari yang membuat Justin Bieber menginginkan Selena Gomez kembali.

foto justin bieber menginginkan selena gomez kembali

Rumor pun berhembus, yang mengatakan bahwa single terbarunya tersebut, ia khususkan kepada mantan kekasihnya, Justin Bieber. Dan hal ini pun langsung banyak mengundang reaksi dari para penggemar Selena Gomez.

Video Selena Gomez - Feel Me (Live dari The Revival Tour Las Vegas)