Penuh Adegan Panas di Klip Terbaru Ariana Grande "Everyday"

Gosip Selebritis – Solois berwajah imut Ariana Grande kali ini kembali menuai pro kontra, image seksi sepertinya sudah melekat dalam diri dan karyanya.

adegan panas di klip terbaru Ariana Grande

Ariana Grande baru saja merilis single terbarunya yang berjudul Everyday dari album Dangerous Woman. Berbeda dari kebiasaan sebelumnya kali ini ia tak lagi menjadi titik fokus para penonton. Justru ia menampilkan sejumlah pasangan untuk menghiasi video klipnya.

Baca: Lagu Lady Gaga Menggambarkan Korban Kekerasan Seksual di Kampus

Di video klip single terbaru Ariana Grande yang berjudul Everyday duet bareng rapper Future, Ariana menampilkan beberapa pasangan kekasih untuk melakukan adegan 'panas' di tempat umum.

Beberapa setting yang terekam dalam klip tersebut di antaranya adalah perkantoran, tempat laundy umum, hingga di dalam bis. Bahkan pasangan yang dimaksud di situ bukan hanya laki-laki dan perempuan, tapi juga homoseksual dan interasial.

Baca Juga: CL 2NE1 Bugil di "Missing You"

Di satu sisi klip tersebut mendapat pujian karena menampilkan kebebasan mengekspresikan cinta. Apalagi pasangan yang ditampilkan juga terdiri dari berbagai perbedaan.

Namun tetap saja adegan-adegan vulgar jadi permasalahan bagi sebagian orang. Ariana Grande ternyata masih 'nakal' meski kali ini bukan dirinya yang pamer body seksinya.

Simak Adegan panas di Klip Terbaru Ariana Grande Ft. Future "Everyday":