Abbie Cornish Telanjang untuk Promosikan Film

Bintang film Australia Abbie Cornish, 28 tahun, mempromosikan peran barunya di film 'Sucker Punch' dengan cara tampil telanjang.

Cornish, pemeran perempuan jagoan Sweet Pea di film itu, melucuti pakaian untuk edisi baru majalah Esquire, yang akan rilis 31 Maret di London, Inggris.

Dua foto yang ditampilkan Daily Mail, menunjukan kecerahan wajah Cornish. Foto pertama, Cornish yang berambut pirang hanya mengenakan bra berenda, kedua tangannya ditutup kain hitam transparan.

Sementara foto lainnya menunjukan tubuh seksi artis yang dijuluki Nicole Kidman baru itu. Foto dengan latar belakang putih, wajah Cornish menatap kamera sambil tersenyum. Payudaranya ditutupi telapak tangan.

Film 'Sucker Punch', garapan sutradara Zack Snyder sendiri sudah beredar di bioskop Amerika pada 25 Maret lalu. Film aksi ini turut dibintangi Emily Browning, Jena Malone, Vanessa Hudgens dan Jamie Chung. Check out Sucker Punch Trailer.

Meski begitu, Cornish bukan selebriti pertama yang mempromosikan film dengan cara tampil telanjang di majalah. Bintang film 'Love & Other Drugs', Anne Hathaway dan Jake Gyllenhaal juga pernah tampil seperti Cornish di majalah Entertainment Weekly.

Dalam sampul majalah itu, Anne dan Jake tampil telanjang mempromosikan film 'Love & Other Drugs'. Jake memeluk Anne dalam keadaan sama-sama telanjang. Saat itu, November 2010, Anne mengungkapkan sangat grogi ketika membuka baju di depan Jake.

Inilah Photo Telanjang Abbie Cornish di Majalah Esquire :