Britney Spears Siap Luncurkan Album ke-8 "Britney Jean"

Britney Spears Siap Luncurkan Album ke-8 Britney Jean

Britney Spears tidak terlalu kreatif ketika memberi nama album rekaman kedelapannya yang akan datang. dalam sebuah wawancara radio dengan London 95-106 Capital FM, pelantun lagu "Work Bitch" mengungkapkan album terbarunya berjudul "Britney Jean".

"Ini adalah album pribadi, dan semua keluarga saya, mereka selalu memanggilku Britney Jean," jelasnya. "Ini seperti istilah dari sayang. Aku hanya ingin berbagi dengan penggemar saya."

Album Britney Jean akan dirilis 3 Desember, dan berkolaborasi dengan produsen will.i.am dan William Orbit. Dengan malu-malu Britney Spears menjawab ketika ditanya mengenai penampilan artis lain di album terbarunya. "Anda harus menunggu dan melihat," katanya, sambil tersenyum.

Selain bersiap-siap untuk rilis album Britney Jean, Britney Spears akan tinggal di rumah barunya di Planet Hollywood, Las Vegas pada 27 Desember. "Saya benar-benar memikirkan tentang hal tersebut. Aku sudah berkeliling dunia berkali-kali dan telah berada di hotel yang berbeda setiap malam. Ini akan lebih baik hanya untuk memiliki satu tempat bagi anak-anak saya dan keluarga saya," katanya .

Britney Spears - Britney Jean Photoshoot
Britney Spears Siap Luncurkan Album ke-8 Britney JeanPhoto terbaru Britney Spears di album ke delapan Britney JeanPhoto terbaru Britney Spears di album ke delapan Britney Jean
Photo terbaru Britney Spears di album ke delapan Britney JeanPhoto terbaru Britney Spears di album ke delapan Britney JeanPhoto terbaru Britney Spears di album ke delapan Britney Jean

Lagu baru Britney Spears dari album Britney Jean telah lebih dulu bocor, salah satunya adalah lagu yang berjudul "Perfume".