Kate Moss Sexy Bunny di Majalah Playboy

Kate Moss tampil telanjang sebagai sexy bunny untuk merayakan ulang tahun majalah Playboy ke-60

Kate Moss tampil telanjang sebagai sexy bunny untuk merayakan ulang tahun majalah Playboy ke-60. Kate Moss terlihat sensasional saat berpose menggoda memperlihatkan keseksian lekuk tubuhnya dengan mengenakan pakaian kelinci tradisional Playboy.

Photo Playboy Bunny Kate Moss diambil oleh Mert Alas and Marcus Piggott untuk majalah Playboy edisi Desember 2013 mendatang, dimana Kate Moss berpose telanjang untuk merayakan ulang tahunnya ke-40.

Pendiri Playboy Hugh Hefner mengatakan wajah Kate Moss adalah gadis poster yang sempurna untuk merek terkenal di dunia.

"Dia seorang selebriti di seluruh dunia dan ikonik dan melintasi batas-batas dari citra seksual model kelas atas. Ini adalah alami bagi kami."

Sementara direktur editorial Playboy Jimmy Jellinek juga menyampaikan pujian pada supermodel kelahiran Croydon itu: "Ini adalah merek global besar. Anda membutuhkan ikon global untuk merayakannya.

"Kau bicara tentang wajah Burberry, supermodel terbesar di dunia di sampul Playboy. Dia adalah pasangan yang sempurna bagi kami untuk membantu meluncurk 60 tahun ke depan.

"Ini dimulai dengan Marilyn Monroe di sampul Playboy 60 tahun yang lalu, sebuah ikon untuk waktunya. Sekarang kita punya Kate Moss!"