Foto Bugil Vanessa Hudgens Kembali Bocor

Vanessa Hudgens Sexy Bikini
Photo Hot Vanessa Hudgens - Vanessa Hudgens, aktris yang naik daun lewat High School Musical kembali kembali resah. Photo bugil Vanessa Hugdgens kembali bocor di internet. Kali ini foto foto tersebut lebih menantang dari pada sebelumnya. 

Pada tahun 2007 dan 2009 sejumlah foto telanjang Vanessa Hudgens sempat juga beredar di internet. Photo bugil Vanessa Hudgens kali ini masih dalam satu shots dengan beberapa foto yang sebelumnya bocor.

Sejumlah foto bugil Vanessa Hudgens yang diduga dilakukan sendiri oleh Vanessa dengan pose kaki terbuka, sambil memperlihatkan bagian vital tubuhnya. Pada foto lainnya, ia terlihat sedang berciuman dengan seorang gadis yang dikabarkan bernama Alexa Nikolas.

Pada skandal foto pertama yang terjadi di tahun 2007, Vanessa Hudgens sempat menuntut pemilik situs yang menyebarkan foto-foto ini. Vanessa Hudgens beralasan bahwa foto-fotonya diperoleh dengan cara yang tak benar dan diposting tanpa ijin atau sepengetahuannya.

Vanessa Hudgens yang kini single, tampak luar biasa ketika berpose untuk Shape Magazine. Vanessa kini juga tengah bekerja keras mempromosikan film terbarunya, Beastly dan filmnya mendatang, Suckerpunch.

Foto-foto syur tersebut beredar bertepatan dengan perilisan film Vanessa Hudgens. Dimana Film terbaru Hudgens, 'Sucker Punch,' akan ditayangkan di bioskop pada akhir Maret 2011.

Berikut ini Photo Hot Vanessa Hudgens :