Rosie Huntington-Whiteley Ingin Dilamar Pangeran Harry

Rosie Huntington-Whiteley, artis cantik yang bermain dalam film "Transformer 3: Dark of The Moon" secara mengejutkan membuat peryataan bahwa ia menyukai Pangeran Harry.

Dalam acara "Live! With Regis And Kelly", Rosie Huntington berkelakar bahwa dia membayangkan dirinya berjalan menuju altar bersama dengan adik Pangeran William. Bahkan Rosie juga berseloroh bahwa Pangeran Harry sudah mengetahui soal obsesinya tersebut.

Dalam acara talkshow tersebut, Rosie juga sempat menggoda sang pembawa acara, Regis Philbin yang tengah memegang majalah Maxim dengan sampul depan wajah Rosie. Ia menggoda Regis dengan mengatakan, ia memikirkan Regis saat sesi pengambilan foto untuk sampul majalah tersebut.

Rosie Huntington-Whiteley yang mendapat gelar sebagai wanita terseksi majalah FHM dan Maxim saat ini dikabarkan tengah serius menjalin hubungan dengan aktor Inggris,  Jason Statham.

Rosie Huntington-Whiteley sendiri mulai terkenal semenjak ia menggantikan Megan Fox sebagai pemeran utama wanita di film "Transformer".