Disney Merilis "Cinderella" 2015 Movie Trailer Terbaru

Tahun ini akan menjadi tahun yang baik bagi industri film. Disney bersiap-siap merilis film terbaru mereka "Cinderella" pada 13 Maret nanti." Banyak aktor dan aktris besar yang bermain di film ini, diantaranya Lily James, Cate Blanchett, Richard Madden, Helena Bonham Carter dan Stellan Skarsgård dibawah arahan sutradara Kenneth Branagh.

Cinderella film terbaru 2015
Cinderella 2015 Poster

Kisah "Cinderella" menceritakan nasib Ella muda yang diperankan oleh Lily James yang ayahnya seorang pedagang menikah lagi setelah kematian tragis ibunya. Mendukung penuh ayah tercinta, Ella menyambut ibu tiri barunya Lady Tremaine (Cate Blanchett) dan anaknya Anastasia (Holliday Grainger) dan Drizella (Sophie McShera) sebagai keluarga.

Tapi, ketika ayah Ella meninggal secara tiba-tiba, dia menemukan jati diri dari keluarga barunya yang sangat cemburu dan kejam. Yang akhirnya menjadikannya tidak lebih dari seorang gadis pembantu tertutup abu, dan dengan sinis mengganti namanya menjadi Cinderella sejak dia bekerja di abu, Ella akhirnya mulai mudah kehilangan harapan.

Lily James cinderella 2015
Lily James - Cinderella 2015

Namun, meskipun kekejaman yang terjadi pada dirinya, Ella bertekad untuk menghormati wasiat kata-kata ibunya "punya keberanian dan bersikap baik." Dia tidak akan menyerah pada keputusasahan dan tidak membenci orang-orang yang telah menganiayanya. Dan kemudian ada pemuda asing tampan dan gagah bertemu dia di hutan. Ella tidak menyadari bahwa pemuda tampan tersebut adalah seorang pangeran (Richard Madden), bukanlah hanya seorang karyawan di Istana, Ella akhirnya merasa dia telah bertemu jiwa kerabat.

Tampaknya seolah-olah nasib nya mungkin akan berubah ketika Istana mengirimkan undangan terbuka buat semua gadis untuk menghadiri pesta dansa, harapan Ella seakan kembali lagi ketika bertemu charming 'Kit. "Sayangnya, ibu tirinya melarang dia untuk hadir dan tanpa perasaan merobek-robek gaun pestanya. Namun, seperti dalam semua dongeng yang baik, selalu ada bantuan pada dirinya seperti seorang pengemis wanita baik hati (Helena Bonham Carter) membantunya dan, dipersenjatai dengan labu dan beberapa tikus, yang mengubah kehidupan Cinderella selamanya."

Cinderella "Midnight Changes Everything" Official Movie Trailer