Heboh, Foto Instagram Miley Cyrus Cium Madonna

Bukan Miley Cyrus namanya jika tidak membuat sensasi dan menggemparkan media sosial. Sebelumnya Miley Cyrus membuat sensasi mencium katy Perry di konser “Bangerz Tours”. Dan sekarang membuat heboh dimana Miley Cyrus berciuman dengan Madonna.

madonna cium britney spears di MTV video music awards 2003

Semua orang ingat ketika Madonna mencium bibir Britney Spears di MTV Video Music Awards 2003. Dan sekarang Miley Cyrus telah menciptakan versi sendiri. Pelantun 'Wrecking Ball' itu memamerkan foto ciuman mesra dengan Madonna.

Miley Cyrus memposting foto melalui Instagram di mana ia mengedit foto Madonna mencium Britney Spears dengan mengganti wajah Britney Spears dengan wajahnya.

Foto hasil edit photoshop tersebut diunggah di Instagram pada Selasa (30/12/2014) itu langsung menuai lebih dari dua ribu komentar. Beberapa komentar mengatakan bahwa Miley Cyrus dan Madonna merupakan pasangan lesbian.

Miley Cyrus menggugah foto tersebut untuk mencari perhatian Madonna. Diketahui, Miley sangat mengagumi dari diva pop tersbebut. Sebelumnya pada januari 2013, Miley Cyrus dan Madonna tampil bareng sepanggung di acara MTV Unplugged.

Foto hasil edit photoshop Miley Cyrus berciuman dengan Madonna:

foto instagram miley cyrus madonna hasil edit photoshop

Video Britney Spears dan Madonna berciuman di MTV Video Music Awards 2003: