Avril Lavigne Bakal Konser di Jakarta

Avril Lavigne
Avril Lavigne yang juga dijuluki sebagai "Anti Britney Spears", bakalan kembali ke Indonesia untuk manggung di Kartika Expo Center, Balai Kartini Jakarta pada tanggal 11 Mei 2011 nanti. Penampilan Avril Lavigne kali ini di Jakarta yang kedua kalinya diselenggarakan oleh Mahaka Entertaiment sebagai promotor Avril Lavigne.

Dalam konser yang bertajuk Avril Lavigne Black Star Tour 2011, Avril Lavigne bakal membawakan lagu-lagu yang ngetop di awal kariernya seperti Complicated, Sk8tr Boi, sampai single terbarunya, What The Hell dari album terbarunya, Goodbye Lullaby.

Tiket konser akan dibuka dengan harga Rp 395.000 (regular) dan Rp 575.000 (premium). Mahaka Entertaiment menyediakan 100 mystery ticket bagi para penggemar Avril Lavigne, dengan mendapatkan tiket konser ditambah dengan CD Avril Lavigne yang terbaru, Fruit tea Sosro Sensasi baru, dan Starter Pack Flexi Irit dengan harga 300 ribu rupiah.

Untuk harga mystery ticket, Mahaka Entertaiment menjual harga presale-nya seharga Rp 340.000 untuk tiket reguler dan Rp.490.000 untuk tiket premium.

Avril Lavigne pernah datang ke Jakarta pada tahun 2005. Saat itu Avril masih berpenampilan tomboy, namun kini Avril datang dengan imej baru yang lebih feminin, tapi tetap bernuansa rock.

Jadi tunggu penampilan baru Avril Lavigne yang berupa sebuah tato baru gambar peniti di leher Avril Lavigne.