Model Playboy Cassandra Lynn Hensley Ditemukan Tewas Overdosis

Model Playboy Cassandra Lynn Hensley Miss Februari 2006 tewas overdosis

Model Playboy Cassandra Lynn Hensley ditemukan tewas pada 15 Januari di bak mandi temannya akibat overdosis obat-obatan.

Teman-teman dan keluarga dari Cassandra Lynn Hensley masih belum sepenuhnya percaya kematian tragis sang model Playboy tersebut. Dia ditemukan tewas di kamar mandi seorang teman. Dan saat ini polisi dan mereka yang dekat dengan Cassandra mencari penyebab kematiannya, kecurigaan awal akibat overdosis obat menjadi penyebab tewasnya model Playboy secara tragis di usia 34.

Cassandra merupakan Miss Februari 2006 majalah Playboy, ditemukan mengambang di bak mandi seorang teman, Teman itu kemudian menelepon polisi, melaporkan kemungkinan tewas akibat overdosis.

Cassandra Lynn Hensley lahir dan dibesarkan di Utah Salt Lake Valley, Hensley muncul di Playboy sebagai Miss Februari 2006. Menurut bio-nya di website majalah tersebut, dia memulai karir model sambil belajar menjadi ahli kecantikan.

Setelah berada dalam Top 20 dalam kontes Hawaiian Tropic, Cassandra Lynn Hensley mencoba berkarir di Playboy. "Saya senang menjadi Playmate," kata dia dalam bio-nya. "Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan."